Antara Covid-19! Bulan Ramadhan Dan Potensi Kejahatan Di Kabupaten Bekasi

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diberlakukan di Kabupaten Bekasi guna untuk mencegah penyebaran wabah virus corona. Tentunya mengubah suasana di titik-titik tertentu menjadi sepi dan rawan akan kejahatan.

Untuk itu Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) Bekasi. Bekerjasama dengan pihak keamanan untuk membantu menjaga kondusifitas agar terciptanya suasana Kamtibmas yang baik.

Tepat di Pos Check Point Pintu keluar Tol Grand Wisata, Desa Lambang Sari, Kecamatan Tambun, Kab. Bekasi. Seluruh jajaran (FBI) terjun langsung untuk ikut membantu TNI POLRI dalam hal menjaga keamanan di wilayah tersebut, Rabu (29/04/2020), pukul 23.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Forum Bhayangkara Indonesia (FBI), Toto Sugiarto memimpin langsung anggota nya dalam giat tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini jalankan saat (PSBB) di wilayah Bekasi mulai diberlakuka.

“Mengintruksikan peran aktif seluruh mitra dan anggota untuk membantu baik dari segi sosialisasi social distancing ke masyarakat dan membantu mangawasi program pembagian bansos yang di berikan Pemerintah. Agar tepat sasaran dan sampai diterima di masyarakat,”ujarnya.

Masuknya bulan ramadhan di tengah Pandemi Covid-19 di Kabupaten Bekasi dan juga (PSBB). Tentunya berdampak sangat besar terhadap ekonomi masyarakat banyak.

Keterpurukan ekonomi dari sektor usaha akibat wabah virus corona berdampak pula pada potensi kejahatan di Kabupaten Bekasi yang dikhawatirkan meningkat, Untuk itu Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) Bekasi berperan aktif bersinergi dengan TNI POLRI untuk menjaga wilayah-wilayah tertentu. Guna untuk membantu TNI POLRI dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dalam giat ini kami akan maksimalkan bantu TNI dan POLRI dalam menjaga Kamtibmas diwilayah ini,”tutup Toto. *(Red).

You may also like