Antara Mereka Yang Terdampak Covid-19 Dan Polisi Di Cikarang Utara

By

BEKASISOCIETY.com – Dalam bentuk giat sosial dari warga yang terdampak Covid-19 di Cikarang Utara. Di tengah pandemi yang terus melanda, Polisi terus bekerja salurkan paket sembako, Kp. Pelaukan, Desa. Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/04/2020), pukul 10.00 WIB.

Keharuan dirasakan oleh anggota Polsek Cikarang Utara, AIPTU Sambudi saat memberikan paket sembako secara door to door ke salah satu rumah Ecam yang berprofesi sehari-harinya sebagai (Pemulung).

Peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang di berlakukan dalam saat Pandemi corona ini membuat keluarga Ecam ini secara ekonomi semakin merosot dari biasanya.

Kepolisian Sektor Cikarang Utara tentunya sangat memperhatikan warga masyarakatnya yang layak akan mendapatkan bantuan paket sembako tersebut termasuk dalam golongan orang-orang yang terdampak.

Saat di temui tim BEKASISOCIETY.com AIPTU Sambudi mengatakan”Kita akan tertibkan pembagian paket sembako ini, lebih tepat sasaran lagi dengan cara door to door seperti ini,”ujarnya.

Dalam pemberian paket sembako tersebut, AIPTU Sambudi juga memberikan himbauan dan edukasinya tentang kedisplinan dalam menghadapi Covid-19 ke semua warga desa tersebut.

“Agar masyarakat lebih aware dalam menghadapi wabah ini, untuk kesehatan bersama dan agar cepat selesai juga. Jika semua masyarakat disiplin dan mengikuti peraturan Pemerintah tentunya ini akan lebih cepat selesainya,”jelasnya. *(Red).

BACA JUGA :  Polisi Berikan Edukasi Dan Himbauan Tentang Virus Corona Di Sela-Sela Pembagian Sembako Di Cikarang Selatan

You may also like