Puluhan Mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun Cikarang, Bagikan Ratusan Takjil Dan Masker

By

BEKASISOCIETY.com – Seperti pada umumnya di bulan ramadhan. Banyak dari berbagai element tertentu melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan cara memberikan takjil secara gratis pada masyarakat.

Namun kali ini terlihat berbeda, seperti yang dilaksanakan Mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun Cikarang, ditengah Pandemi Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Dengan memakai masker, Puluhan Mahasiswa turun ke jalan untuk membagikan ratusan paket takjil dan masker kepada para pengendara di Jalan Raya Gemalapik – Lippo Cikarang, Rabu (06/05/2020), pukul 17.30 WIB.

Sebagaimana peraturan pemerintah tentang pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Para Mahasiswa ini selain melakukan giat Bakti Sosial, Mereka juga mendemokan tentang pentingnya memakai masker dan selalu mengikuti anjuran Pemerintah kepada masyarakat.

YouTube Channel Bekasi Online Society

Nandang AT (Mahasiswa) mengatakan,”Patuhi aturan Pemerintah dan selalu waspada terhadap virus corona, dengan pola hidup sehat,”ujarnya saat dikonfirmasi tim bekasisociety.com, (06/05).

Ia juga berharap,”Semoga Pemerintah bisa melakukan pemerataan dalam mendistribusika bantuan untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19,”tambahnya.

Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan Mahasiswa dari Universitas Ibnu Chaldun tersebut dari gabungan dari semua Fakultas yang ada di Universitas tersebut.

Dengan mengumpulkan dana secara bergotong-royong antar Mahasiswa. Kegiatan itu berlangsung dengan sangat antusias. Seperti yang dilihat bekasisociety.com. *(Red).

BACA JUGA :  Polisi Perketat Wilayah Perbatasan Setu Dan Cileungsi

You may also like