Pengenalan Akademik Secara Virtual, Dua YouTuber Berikan Semangat Untuk Mahasiswa Baru Universitas Pelita Bangsa

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Pandemi Covid-19 yang masih melanda, Tentunya memaksa untuk masyarakat agar tetap jaga jarak aman dan tetap utamakan kesehatan. Kali ini Universitas Pelita Bangsa (UPB) menggelar acara Orientasi Pengenalan Akademik (OPA) yang diadakan secara virtual, Sabtu (18/07/2020).

Demi menjaga kesehatan dari Covid-19 agar tetapnya mengikuti aturan pemerintah, Kampus dengan julukan (Megah) tersebut dalam gelaran acaranya dilakukan secara daring.

“Ada yang hadir secara langsung disini, yaitu perwakilan dari Mahasiswa baru yang mewakili untuk simbolis dan ada juga yang sudah hadir secara virtual,”ujar Rektor UPB Hamzah Muhammad Mardi Putra, S.K.M., M.M, Sabtu (18/07).

“Sebelumnya, Banyak yang mengenalnya dengan nama (PPLK) PPLK ini PPLK itu, Pendaftaran PPLK dan lain-lain. Yah barang baru dari Universitas Pelita Bangsa ini, pengenalan akademiknya dengan nama Orientasi Pengenalan Akademik (OPA). Karena kita bersamaan dengan yang namanya Pandemi,”tambahnya.

Namun, Dengan adanya penerimaan Mahasiswa baru dan juga pengenalan akademiknya dilakukan secara virtual karena Covid-19.

Kali ini membuat dua YouTuber dan juga Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa memberikan semangat kepada adik kelasnya yang baru memulai duduk di bangku perkuliahan dimasa Pandemi ini.

YouTube Bekasi Online Society

Rahman Tri Wildyan dan Muhammad Ridwan Hadjriyanto terus menyemangati para Maba yang akan masuk di kampus tempat ia menimba ilmu.

Kampus yang terletak di Jl. Inspeksi Kalimalang No.9, Cibatu, Kec. Cikarang Pusat, Kab. Bekasi memang terkenal dengan kampus megahnya dan juga dengan biaya ringan. Disamping itu, banyak dari Mahasiswanya yang berprofesi sebagai YouTuber maupun selebgram. (Red)

You may also like