Giat Sosial! Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Bagikan Ratusan Masker Untuk Warga

By
Share this...

Bekasisociety.com – Dalam rangka Dirgahayu Karang Taruna yang Ke-60 Tahun. Kali ini Karang Taruna Kecamatan Cibarusah yang dipimpin langsung oleh Ade Guniwa melaksanakan kegiatan sosial, Sabtu (26/09/2020) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Ade Guniwa selalu Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah mengerahkan anggotanya untuk turut serta melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan masker untuk warga masyarakat di Cibarusah.

Dirgahayu Karang Taruna yang Ke-60 Tahun yang bertemakan “Bersatu dalam kesetiakawanan sosial” dirasa sangat berdampak sekali bagi warga masyarakat di Cibarusah.

Dimasa Pandemi Covid-19 yang terus melanda di Kabupaten Bekasi, Warga masyarakat diharuskan untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan.

Saat dikonfirmasi, Ketua Karang Taruna mengatakan,”Baik adanya giat ini, Karang Taruna Kec. Cibarusah ikut andil sekaligus bagian dari pada sebagai Gugus Tugas Covid-19. Giat pembagian ratusan masker ini adalah salah satu upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan juga himbauan-himbauan kami sampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan selalu taat prokes yaitu 3M di masa pandemi ini,”ujar Ade, Minggu (27/09).

“Dengan giat ini semoga menjadi salah satu himbauan atau mengingatkan kembali pada masyarakat agar mendukung program pemerintah,dan selalu menjaga kesehatan,”tambahnya. (Red).

You may also like