Viral Di Sosmed! Motor Pedagang Tahu Bulat Terbakar, Begini Kronologisnya

By

BEKASISOCIETY.com – Nasib sial dialami Jauhari (28) pengendara motor roda 3 (tiga) jenis TOSA. Kendaraan yang ia pakai untuk berjualan tahu bulat ludes terbakar si jago merah tepat di pintu perlintasan kereta api Gatot Subroto, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (13/05/2020) sekitar pukul 16.00 WIB sore tadi.

Source YouTube Bekasi Online Society

Bermula pada saat Jauhari (pengendara) dan Hanafi (penumpang), melaju di perlintasan kereta api tersebut. Keadaan kompor untuk menggoreng tahu bulat masih menyala.

Setibanya di perlintasan kereta api Gatot Subroto, Hanafi (penumpang) yang sedang menggoreng tahu bulat. Tiba-tiba motor oleng dan minyak pada penggorengannya itu tumpah mengenai kompor.

Saat Petugas Mencoba Memadamkan Api Tersebut (Foto: Humas Polsek Cikarang Utara/bekasisociety.com)

Akibat dari tumpahan minyak goreng, memicu Sambaran ke kompor. Dengan hebat api terus membesar.

Melihat kejadian tersebut, pengendara dan penumpang dengan cepat langsung memadamkan api dengan alat seadanya.

Bripka sarwoko dan ketiga anggota Polsek Cikarang Utara yang sedang berjaga di wilayah tersebut dengan sigap langsung membantu memadamkan api yang terus membesar di kendaraan pedagang tahu bulat itu.

Keadaan Motor Setelah Dipadamkan (Foto: Humas Polsek Cikarang Utara/bekasisociety.com)

Saat dikonfirmasi tim bekasisociety.com, Bripka Sarwoko mengatakan,”Benar, itu pedagang tahu bulat yang kendaaranya terbakar sore tadi,”ujar Sarwoko, Rabu (13/05).

“Kepada pengendara terutama para pedagang lainya, yang kegiatan memasaknya di jalanan seperti tahu bulat ini. Harap berhati-hati lagi,”pungkasnya.

Kerugian material yang dialami pedagang tahu bulat tersebut tertaksir 10 juta rupiah. Kepolisian Sektor Cikarang Utara langsung mendata pengendara dan penumpang dan langsung memberikan himbauanya, agar tidak terjadi kembali kejadian tersebut. *(Red).

BACA JUGA :  Ratusan Personil Polres Metro Bekasi Gelar Operasi Cipta Kondisi

You may also like