Edukasi Siswa! Terus Berkarya Ditengah Pandemi, Smk Teknologi Pelita Karya Gelar Seminar Online

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Ditengah Pandemi corona yang melanda Indonesia. Kini kembali (New Normal) atau tatanan baru digaungkan dan sekarang yang sedang berjalan yaitu PSBB transisi.

Akibat dari Pademi Covid-19 masyarakat dunia dipaksa untuk tinggal dirumah. Bekerja, sekolah, hingga beribadah juga harus dilakukan dirumah. Dan terkecuali mereka yang memang harus beraktifitas di luar rumah.

Kali ini Smk Teknologi Pelita Karya yang berada di Desa. Cicau, Kec. Cikarang Pusat, Kab. Bekasi menggelar acara seminar online dengan tema “Kenali Diri Sendiri” yang menghadirkan Musaiyana (Pemuda Mendunia Chapter Singapore), Maria Apriliane Hega Tareze (Duta Baca Kabupaten Bekasi 2018) dan Fathor Rohman (Pemuda Pelopor Kabupaten Bekasi 2019), Minggu (21/06/2020) sore.

Di era modern ini, perkembangan teknologi yang begitu pesat. Membuat diharuskanya untuk mengikuti perkembangan zaman untuk hal yang positif.

Dalam hal membekali adik-adik Smk Teknologi Pelita Karya, Para Narasumber ini menjelaskan bagaimana mengenali diri sendiri dan menggali potensi yang ada.

Ujarnya saat dikonfirmasi kepada bekasisociety.com, Minggu, (21/06)

Hal senada juga diutarakan Maria Apriliane Hega Tareze (Duta Baca Kabupaten Bekasi 2018)

Adapun dari seminar online ini, dimaksudkan untuk mengedukasi adik-adik dalam mengenali dan menggali potensi diri dan juga memberikan motivasi untuk terus berkarya ditengah wabah Covid-19 dengan kegiatan yang produktif meski tetap berada dirumah saja. (Red)

You may also like