Pakai Dana Pribadi Gelar Santunan Serentak! Kades Karangsambung Kebanjiran Do’a

By

BEKASISOCIETY.com – Untuk mengurangi beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan juga kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap jelang Idul Fitri. Tri Rulli Lesmana (Kades Karangsambung), Gelar santunan serentak, Rabu (20/05/2020) Siang.

Bersama anggota keluarga besarnya dan juga seluruh Aparatur Desa. Karangsambung, Ratusan paket sembako dan juga uang tunai dibagikan dengan menyusuri dari kampung ke kampung.

Tri Rulli Lesmana terjun langsung untuk membagikan ratusan paket sembako dan uang tunai dengan mengandeng TNI POLRI dan juga Karang Taruna Desa Karangsambung.

YouTube Bekasi Online Society

Saat dikonfirmasi oleh tim bekasisociety.com, Tri Rulli Lesmana, EZM mengatakan,”Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban warga masyarakat Desa Karangsambung yang kita cintai ini,”ujarnya, Rabu (20/05).

“Kegiatan ini memang dilaksanakan rutin setiap tahunya, sudah dilaksanakan turun temurun dari  almarhum ayah saya,”tambahnya.

Sasaranya kali ini dalam kegiatan santunanya tersebut. Tri Rulli Lesmana menyasar kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan seperti kriteria, lansia (Jompo) dan juga dalam kategori (Tidak Mampu).

Menurut informasi yang dihimpun bekasisociety.com, Kepala Desa muda ini melaksanakan kegiatan santunan serentak ini dengan mengunakan dana pribadi miliknya.

Tri Rulli Lesaman, Kebanjiran ucapan do’a dari warga masyarakat yang menerima bantuan tersebut.

Berbagai apresiasi kepada Kepala Desa Karangsambung, Tri Rulli Lesmana banyak dilontarkan dari semua element di desa tersebut.

Tidak hanya membagikan ratusan paket sembako. Tri Rulli Lesamana, EZM dan juga TNI POLRI menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu disiplin dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dengan tetap menggunakan masker dan mengikuti peraturan Pemerintah dengan baik.

“Tentunya agar lebih aware lagi, Dan tentunya peraturan (PSBB) yang ditetapkan oleh Pemerintah bisa lebih efektif lagi,”katanya. *(Red).

BACA JUGA :  Kurangi Beban Warga Yang Terdampak Covid-19 Di Tarumajaya, Kapolsek : Agar Tepat Sasaran, Kami Datangi Langsung Ke Rumah Penerima Bantuan

You may also like