Bupati Karawang Dinyatakan Negatif Virus Corona Setelah Jalani Tes Swab Kedua

By

BEKASISOCIETY.com – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengabarkan kondisi terkininya setelah menjalani isolasi di RSUD Karawang karena terinfeksi virus corona.

Lewat sebuah video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, cellicanurrachadiana, Senin (13/04/2020), Dalam video yang berdurasi 4 menit 54 detik itu, dia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mensupport dan tentunya mendo’akan dirinya.

“Saya, Cellica Nurrachadiana, Alhamdulillah atas kuasa Allah yang maha pengasih dan penyayang, hari ini, Senin 13 April 2020, tadi siang menjelang sore, kami dapat informasi bahwa hasil SWAB kedua saya, Alhamdulillah dinyatakan negatif oleh Balitbang Kemenkes,”ujar Cellica.

Di video itu, ia tampak mengenakan baju yang senada dengan kerudungnya putih. Saat menyampaikan kondisi terkininya itu, Cellica tampak berbicara sambil berkaca-kaca penuh dengan keharuan.

Dia dinyatakan positif terinfeksi virus corona sejak tiga pekan lalu. Diduga terinfeksi (Covid-19) seusai menghadiri Musda Hipmi Kabupaten Karawang.

Cellica, bukan satu-satunya Kepala Daerah di Jabar yang tertular virus corona. Sebelumnya, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan Wali Kota Bogor Bima Arya sempat tertular virus tersebut. *(Red).

BACA JUGA :  Viral!! Pencuri Burung Terekam CCTV Di Rengas Bandung

You may also like