Tabrak Pantat Truk di Tambun Selatan, Pengendara Motor Dilarikan Ke Rumah Sakit

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Kecelakan yang mengakibatkan pengendara motor luka-luka terjadi di jalan raya Diponegoro, Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada hari Jumat (17/04/2020)dini hari tadi sekitar 01. 00 WIB.

Rendi Sumarna (40) asal Kp. Babakan no.10 Rt 05/ Rw 04, Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, terpaksa dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi setelah sepeda motor dengan no pol B 3689 EKV yang dikendarainya menabrak ekor belakang truck fuso dengan no pol BE 8920 YA yang ditinggal lari pengemudinya.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi mengatakan bahwa kronologis kejadian bermula saat kedua kendaraan melintas searah, dari arah barat Kota Bekasi menuju arah timur Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

“Saat di lokasi kendaraan truk fuso tiba-tiba berbelok ke sebelah kiri masuk ke dalam SPBU, sehingga kendaraan yang dikendarai korban berada dibelakangnya menabrak bagian ekor truk fuso,”kata Kompol Sunardi, Jum’at (17/04).

Menurutnya, akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka dan harus di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi guna mendapatkan perawatan.

“Sementara itu, Polisi mengamankan kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, yakni sepeda motor korban dan mobil truck fuso yang ditinggal kabur supirnya. Saat ini kasusnya ditangani langsung piket Laka Polres Metro Bekasi,”tandasnya.(Red/A.riri).

You may also like