Nekat Beroperasi Setelah Disegel Sat Pol PP, 8 PSK Diangkut Polisi Dalam Gelar Operasi Cipta Kondisi di Cikarang Selatan

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Sebanyak 8 perempuan pekerja seks komersial (PSK) diamankan polisi dalam razia cipta kondisi yang digelar Sabtu (13/06) malam. Belasan PSK ini diamankan dari sejumlah tempat hiburan yang ada di pinggiran kali malang di dua Desa, yakni Desa Cibatu dan Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pasalnya, ke delapan perempuan pekerja seks komersial (PSK) tersebut masih nekat menjajakan diri setelah tempat prostitusi berkedok warung remang-remang tersebut sudah di segel dengan diberi peringatan oleh pihak Sat Pol PP Kecamatan Cikarang Selatan beberapa waktu lalu. Ironisnya ada satu PSK menjajakan diri dengan ditemani anaknya yang masih kecil.

YouTube Bekasi Online Society

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi mengatakan, para PSK ini kemudian dibawa ke Mapolsek Cikarang Selatan untuk mendapatkan pembinaan.

“Razia ini dilakukan dalam rangka operasi cipta kondisi dengan melibatkan 12 personil Polsek Cikarang Selatan dan BKO 25 personil Polres Metro Bekasi. Para PSK ini didata setelah itu dilakukan pembinaan di Polsek Cikarang Selatan,” ujar Kompol Sukadi, Minggu (14/06).

Selain menjaring PSK, pihaknya juga melakukan razia pada puluhan cafe lainnya dan tempat penjual miras yang berdiri di atas lahan milik pemerintah (Pengairan) tersebut. Namun dari sekian banyak tempat, tidak ada satu pun tempat yang buka. Polisi menduga bahwa kegiatan yang digelar telah bocor.

“Semua tempat itu tidak punya izin. Makanya ini akan kami periksa tapi ternyata tutup semua, hanya ada beberapa warung klontong yang buka,” katanya. Hampir semua warung remang-remang di wilayah tersebut, juga terindikasi merupakan ajang prostitusi terselubung”.

Ia melanjutkan, razia dalam rangka operasi cipta kondisi ini akan digelar rutin tiap pekan. Menurutnya, razia dilakukan untuk menjaga wilayah Cikarang Selatan tetap aman dan kondusif. (Ar/Red)

You may also like