Antisipasi! Polisi Lakukan Pengecekan Debit Air Sungai Citarum

By

BEKASISOCIETY.com – Untuk mengantisipasi terjadinya luapan kembali terjadi. Polisi lakukan pengecekan debit air di Sungai Citarum, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Rabu (27/05/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Beberapa anggotan mengecek debit air sungai citarum tersebut. Guna untuk memastikan kondisi debit air dalam keadaan normal.

IPDA Supriyanto (Kanit Sabhara) memimpin langsung giat tersebut. Dan setelah memastikan keadaan debit air sungai citarum yang normal.

IPDA Supriyanto melangsungkan untuk melakukan himbauan Kamtibmas dan juga kontrolisasi wilayah untuk memastikan keamanan dan kondusifitas dari tindak kejahatan.

“Kita lebih memperketat lagi patroli ini demi keamanan dan kenyamanan warga masyarakat,”ujar IPDA Supriyanto saat dikonfirmasi tim bekasisociety.com, Rabu (27/05).

Dalam hal menjaga Kamtibmas yang kondusif, Kepolisian Sektor Muara Gembong terus bekerja ditengah Pandemi corona melanda.

Himbauan dan juga edukasi tetap diberikan kepada seluruh warga masyarakat ditengah peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang masih berjalan.

“Untuk memastikan warga masyarakat lebih disiplin dalam mengikuti aturan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini,”pungkasnya. (Red).

BACA JUGA :  Hobi Memancing!! Mencari Kesempatan Saat Kondisi Banjir

You may also like