Empathy Building And Social Bonding, Aiptu Nasichin : Tetap Jaga Sosial Antar Warga Agar Terciptanya Stabilitas Kamtibmas Yang Harmonis

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Peraturan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Kini sudah memasuki hari ke lima. Sementara itu Kepolisian Sektor Cibarusah terus melakukan kegiatan penyaluran bantuan dalam program empathy building and social bonding di Perum Griya Sindangmulya Indah, Ds. Sindangmulya, Kec. Cibarusah, Kab. Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sindangmulya Aiptu Nasichin, Hj. Dedeh (Donatur) dan Ketua RT setempat memberikan bantuan berupa paket sembako itu ke warga yang kurang mampu.

“Dalam pendistribusian bantuan ini harus benar-benar tepat sasaran yang memang sangat membutuhkan bantuan ini,”ujar Aiptu Nasichin.

“Guna meminimalisir potensi kerawanan sosial saat terjadi kekurangan bahan pokok khususnya bagi warga kurang mampu. Mudah-mudahan ini bisa mengurangi beban mereka dalam menghadapi situasi seperti ini,”tambahnya.

Kepolisian Sektor Cibarusah melalui Bhabinkamtibmas desa masing-masing akan terus membangun rasa empati dan ikatan sosial antar warga agar terciptanya stabilitas Kamtibmas yang harmonis dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19. *(Red).

You may also like