24 Jam Nonstop! TNI POLRI Lakukan Penyekatan Ketat Di Gerbang Tol Deltamas

By

BEKASISOCIETY.com – Dalam giat OPS Ketupat Jaya 2020 dan juga pencegahan Covid-19. TNI POLRI perketat penyekatan di Gerbang Tol Deltamas, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (29/04/2020), pukul 20.00 WIB.

Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan juga adanya larangan untuk tidak mudik. Kali ini Kepolisian Sektor Cikarang Pusat bekerjasama dengan TNI (AU) menggencarkan penyekatan di GT Deltamas.

Puluhan personil di terjunkan untuk penyisiran secara optimal. Adapun pelarangan untuk melintas diantaranya, kendaraan pribadi dan kendaraan angkutan umum. Jika ketahuan hendak mudik, secara otomatis petugas akan menyuruhnya untuk putar balik kembali ke asalnya.

Tidak hanya itu, jika terdapat ada pengendara yang tidak memakai masker petugas tidak segan untuk memberikan himbauan tegas.

“Selama masa PSBB dan juga larang untuk tidak mudik dulu, Untuk itu TNI POLRI 24 Jam nonstop akan bersiaga,”ujar Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri, SH saat di konfirmasi.

TNI POLRI bekerja keras untuk mencegah para pemudik untuk tidak melintas. Larangan mudik ini tentunya untuk mencegah dari penyebaran wabah virus corona semakin meluas.

“Himbauan tegas akan kami berikan, jika ada pengendara yang tidak mengenakan masker,”tandasnya.

“Agar warga masyarakat lebih aware lagi dalam menghadapi Pandemi ini, kuncinya disiplin akan aturan dari Pemerintah. Supaya wabah ini cepat berlalu,”jelasnya. *(Red).

BACA JUGA :  Pimpin Apel dan Pelepasan Bakti Sosial Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Ini Pesan Kapolres Metro Bekasi

You may also like