Bekasi Online Society

MDTA Nurul Huda Kembali Meraih Juara Umum, Begini Kata KH Ahmad Mustofa

By

BEKASISOCIETY.com – Mengukir prestasi dimasa Pandemi, inilah kisah para murid dari (MDTA) Nurul Huda, Kp. Rengasbandung, Desa. Karangsambung, Kec. Kedung Waringin, Kab. Bekasi.

Covid-19 yang tak kunjung henti, membuat masyarakat dunia dipaksa untuk tinggal dirumah. Bekerja, sekolah, hingga beribadah juga harus dilakukan dirumah. Dan terkecuali mereka yang memang harus beraktifitas di luar rumah.

Kali ini (MDTA) Nurul Huda menggelar Acara tasyakkur Akhirussanah dan Wisuda Purnasiswa Madrasah Diniyah Takmiliyah dengan bertemakan ‘Jadikan santri generasi yang tangguh dan berkualitas berbekal IPTEK dan IMTAQ’, Kamis (25/06/2020).

Acara tersebut mendapatkan respon yang sangat positif dari orang tua murid dan juga antusiasme yang luar biasa dari murid itu sendiri. Karena (MDTA) Nurul Huda di tahun 2020 ini banyak menciptakan prestasi yang gemilang yang berhasil diraih oleh para murid tersebut.

Bripka Supriyatna Saat Memakaikan Medali Kepada Siswa Yang Berprestasi (Foto: Reza/bekasisociety.com)

Disamping itu, Ketua Yayasan (MDTA) Nurul Huda, Bhabinkamtibmas dan juga para aparatur Pemerintah Desa. Karangsambung memberikan Himbauan dan Edukasi kepada para peserta yang hadir agar tetap disiplin dalam mengikuti aturan Pemerintah untuk pencegahan penyebaran wabah virus corona.

YouTube Bekasi Online Society

Seperti yang dipantau bekasisociety.com, gelaran acara tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan (MDTA) Nurul Huda, KH. Ahmad Musthofa, S.Pd.i, Bripka Supriyatna (Bhabinkamtibmas Desa. Karangsambung) dan Mamun, SE (Staff Desa. Karangsambung).

Kepala Yayasan (MDTA) Nurul Huda, KH. Ahmad Musthofa, S.Pd.i mengatakan,”Alhamdulilah, kegiatan ini berjalan dengan lancar. Walaupun dengan persiapan yang sangat medesak,”ujarnya kepada bekasisociety.com Kamis (25/06).

“Ada kenaikan kelas, pemberian hadiah dan sertifikat bagi yang berprestasi dan acara wisuda yang dilanjutkan dengan penampilan anak-anak yang kemarin juara.
Alhamdulilah, Sekolah kita menjadi juara umum,”pungkasnya.

MDTA Nurul Huda dalam hal perlombaan memang sudah tidak diragukan lagi. Dari tingkat Kecamatan hingga Kabupaten.

BACA JUGA :  Tim Medis Persikasi Wajibkan Pemain Terapkan Kebiasan 3M

Hal senada juga diutarakan oleh Al Ustadz Muhammad Basyir (Pengajar MDTA), Dirinya menjelaskan kekompakan para Dewan Guru dengan segala keterbatasan pada masa Pandemi ini. Tetapi tetap bisa membawa harum nama baik sekolah.

“Alhamdulilah, Kendala-kendala yang ada bisa diatasi dengan baik,”ucapnya.

MDTA Nurul Huda juga akan membuka pendaftaran yang dimulai 13 Juli 2020.

“Bawa akta kelahiran, Kartu keluarga dan uang pendaftaran,”jelasnya. (Red).

Spread easily just in
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

You may also like