Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polisi Di Cikarang Timur Gencarkan Aksi Ini?

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Polsek Cikarang Timur menggelar bakti sosial serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, dengan membersihkan tempat ibadah. Masjid Al-Hidayah di wilayah Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/06/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Sugimin, SH,.MM. memimpin langsung gelaran kegiatan tersebut, Dengan menerjunkan puluhan anggotanya, kegiatan Korve itu dilakukan dengan sangat antusias.

Kompol Sugimin menjelaskan, kegiatanya ini bertujuan untuk memberi contoh kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kebersihan.

“Kami juga lakukan penyemprotan desinfektan, guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,”ujar Kompol Sugimin, Kamis (25/06).

YouTube Bekasi Online Society

“Edukasi dan himbau tetap di nomor satukan,agar warga masyarakat tetap teringat akan peraturan dari pemerintah,”tambahnya.

Tidak hanya melakukan aksi Bakti sosial dengan cara membersihkan tempat ibadah. Kepolisian Sektor Cikarang Timur juga dalam hal ini melaksanakan pembagian puluhan paket sembako di Kp. Binong, Desa. Jatireja, Kec. Cikarang Timur, Kab. Bekasi.

Kompol Sugimin, SH,.MM. Saat membagikan paket sembako (Foto: Humas Polsek Cikarang Timur/bekasisoc

“Masih dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74, kita gencarkan aksi sosial untuk membantu warga masyarakat yang terdampak,”ucapnya.

Menurut Kapolsek, pembagian puluhan paket sembako ini ditargetkan untuk lansia dan dhuafa.

“Ini bukti kepedulian Polri terhadap sesama, mari kita bergotong-royong untuk tetap selalu saling peduli antar sesama,”tutup Kapolsek. (Red)

You may also like