Sukses kembangkan wisata! Objek wisata kawung tilu raih destinasti wisata dengan tata kelola dan inovasi terbaik 2020

By
Share this...

bekasisociety.com – Sejarah baru saat era adaptasi kebiasaan baru didaerah Kab.Bekasi,tempat wisata bernama kawung tilu bojongrangkas cikarang timur diberikan Penghargaan oleh Pemkab Bekasi dalam destinasti wisata dengan tata kelola dan inovasi terbaik 2020 tingkat kabupaten bekasi.

Dalam acara tersebut dibarengin adanya pertunjukan wayang golek yang di selengarakan Dinas Pariwisata Kab.Bekasi dihadiri Bupati Bekasi,Ketua DPRD Kab.Bekasi,Kepala Dinas Pariwisata,Kapolsek Cikarang timur ,Camat Cikarang timur dan Kepala desa cipayung, Rabu (19/08/2020).

YouTube Bekasi Online Society

Saat ditemui pemilik dari tempat wisata tersebut Gunawan,dirinya mengatakan bahwa ini adalah bentuk proses panjang selama lima tahun lama nya membangun wisata kemudian saat pandemi covid 19 mampu menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

“Saya konsisten dalam menjaga kesehatan pengunjung dimasa pandemi,dengan menerapkan wisata kawung tilu mencuci tangan cek suhu”kata Gunawan,Rabu (20/08).

Lanjut Gunawan,ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Bekasi yang diberikan kepada dirinya yang sudah tiga kali berturut-turut.

“Dapatkan tiga kali penghargaan dalam bidang yang berbeda,Tahun 2019 dapat dua penghargaan, yaitu peduli lingkungan hidup dan pemerhati ketenagakerjaan. Hari ini tahun 2020 bidang wisata,destinasti wisata dengan tata kelola dan inovasi terbaik 2020 tingkat kabupaten bekasi”ungkapnya.

“Penghargaan yang saya dapatkan ini bukan untuk membusungkan dada tapi untuk menjadi motivasi dan sekaligus cambuk buat saya agar terus berkarya, memberi manfaat dan berpartisipasi untuk kemajuan kab bekasi,”terangnya. (BR)

You may also like