Owner Kawung Tilu Apresiasi Polsek Cikarang Timur

By
Share this...

Bekasisociety.com – Himbauan akan protokoler kesehatan yang terus digencarkan jajaran Polsek Cikarang Timur membuat Kang Gunawan Selaku Owner Wisata Adventure Kawung Tilu merasa terbantu oleh adanya tindakan tersebut, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/09/2020).

Kang Gunawan mengatakan, sudah menjadi komitmen bagi Manajemen Wisata Kawung Tilu untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat dengan tujuan agar para pengunjung, petugas dan pedagang wisata bisa terjaga dari penyebaran covid-19

Pengelola Wisata Adventure Kawung Tilu Bojong Rangkas mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian sektor cikarang timur yang telah mendukung kelangsungan usaha selama masa pandemi corona.

“Yang mana anggota kepolisian sektor cikarang timur selalu aktif dalam melakukan pengawasan dan pencegahan penyebaran virus covid-19 disaat wisata beroperasi setiap hari Sabtu dan Minggu,”ujar Gunawan.

Anggota Polsek Cikarang Timur yang dipimpin langsung Waka Polsek AKP. Agus Suganda dan Satgas Covid-19 Wisata Kawung Tilu bersama – sama melakukan himbauan dan teguran terhadap para pengunjung wisata yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang sudah menjadi SOP Wisata Kawung Tilu,”pungkasnya. (Br/Red).

You may also like