Tak Patuh Aturan Pemerintah, Tempat Hiburan Malam ‘KARTIKA’ Langsung Ditutup Bupati Bekasi

By

Bekasisociety.com – Pemerintah Kabupaten Bekasi terus menunjukan taring ketegasanya dalam hal memberantas penyebaran covid-19. Hal ini di tunjukan Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH.

Dalam upaya pengendalian penyebaran wabah virus corona di Kabupaten Bekasi, Pemerintah memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat, yang diberlakukan mulai tanggal 11 Januari 2021 s/d 25 Januari 2021 mendatang. untuk itu warga masyarakat di minta untuk selalu menjaga protokol kesehatan.



Kali ini Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH bersama dengan Kapolres Metro Bekasi, Kombes. Pol. Hendra Gunawan, S.I.K,.M.Si dan Dandim 0509/Bekasi Letkol Kav. Tofan Tri Anggoro melakukan penutupan sementara tempat hiburan KARTIKA yang terletak di Kawasan Industri MM 2100, Selasa (12/01/2021).

“Berdasarkan laporan-laporan yang saya terima dan hasil monitoring di lapangan, diduga telah melakukan pelanggaran atau tidak mengindahkan instruksi maupun surat edaran Bupati yang telah dikeluarkan,”ujar Eka.

Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH menegaskan bahwa pihaknya tidak akan main-main dalam hal menindak tempat hiburan malam yang masih nekat untuk tetap buka.

“Tentu tidak hanya di tempat ini saja, melainkan juga di seluruh tempat-tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Bekasi. Karena kita ketahui bersama bahwa Pandemi Covid-19 ini belum berakhir,”tandasnya.

Mulai dari sektor jasa usaha Kepariwisataan, Tempat hiburan malam hingga Perdagangan, Pemerintah Kabupaten Bekasi akan terus menindak tegas jika ditemukan pelanggaran dalam penerapan protokol kesehatan.

“Jadi sekali lagi, saya tegaskan. Pemerintah Daerah akan tegas menindak segala hal yang dianggap melanggar protokol kesehatan,”tegasnya.

Tentunya dalam hal mencegah penyebaran wabah virus corona di Kabupaten Bekasi, Pemerintah meminta kepada semua elemen masyarat untuk tetap bekerjasama dalam hal memerangi covid-19 dan selalu melakukan penerapan protokol kesehatan demi memutuskan mata rantai wabah virus corona yang semakin membuat merana. (Syahrul)

BACA JUGA :  Mayday 2020, Kapolres Metro Bekasi Gandeng Forkopimda, Serikat Buruh dan Tokoh Masyarakat Gelar Bakti Sosial

You may also like