Pelajar SMKN 1 CIKARANG PUSAT Turun ke Jalan, Ada Apakah?

By

Bekasisociety.com – Berbagai cara dilakukan elemen masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, salah satunya pemberian masker bagi pengguna jalan. Hal itu dilakukan pelajar dan guru SMKN 1 Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi. Sejak pagi pukul 08.00 sampai siang pukul 12.00, pelajar dan guru membagi-bagikan masker kepada pengendara di jalan raya depan kantor Desa Pasiranji Cikarang Pusat.

Koordinator lapangan (Korlap) yang juga Pembina Pramuka Asep Ma’mur, S.Kom dan Pembina PMR Sukron Makmun, ST., M.Si mengatakan, pengadaan masker ini berasal dari dana kas ekstrakurikuler Pramuka dan PMR. Pihaknya ingin ikut berpartisipasi untuk mencegah penyebaran virus corona. “Semoga pemberian masker gratis ini bisa membantu pengendara yang belum memakai masker agar tetap terjaga dari bahaya corona,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Cikarang Pusat H. Hoyadi Kurniawan, S.Pd., M.Si sangat mendukung kegiatan yang dilakukan guru dan siswanya. “Kami mendukung kegiatan ini yang merupakan salah satu upaya kita mencegah penyebaran corona. Semoga pembagian masker ini bermanfaat,”ungkapnya. (AG/Red)

BACA JUGA :  Resepsi Pernikahan Saat Pademi Batal, Sebagian Makanan Dibagikan Secara Door To Door Kepada Warga dan Pondok Pesantren di Cibarusah

You may also like