Satukan Visi Dan Misi, Lasqi Kabupaten Bekasi Dan Kota Bekasi Siap Jaga Sinergitas

By

Bekasisociety.com – Dalam menjaga seni qasidah dan merawat musik islami di Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi tentunya harus adanya koordinasi yang baik.

Untuk kemajuan bersama dalam mensyiarkan kesenian qasidah di yang peminatnya berjumlah ribuan ini, musik qasidah terus mewarnai spiritualitas warga Bekasi hingga kini di era milenial.

Sementara itu DPW Lasqi Jawa Barat baru saja menggelar perlombaan qasidah secara virtual pada Jum’at, 25 Desember 2020 kemarin. Adapun hasil rapat koordinasi antar DPW dan DPD Lasqi Provinsi Jawa Barat harus selalu menjaga koordinasi antara DPD Lasqi Kabupaten dan kota DPW LASQI Provinsi Jawa Barat untuk kemajuan bersama.

Koordinasi antara Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi memang sudah tidak diragukan lagi dalam hal menjaga sinergitas untuk kemajuan seni qasidah.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Lasqi Kota Bekasi H. Muhammad Qomar,”Ayo kita tingkatkan kerjasama kita, yaitu yang berkaitan dengan lembaga seni qasidah di DPD Kabupaten dan Kota Bekasi agar terjalin ukhuwah Islamiyyah,”ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan terkait hubungan baik antara Kabupaten dan Kota yang kini akan menyatukan visi dan misi. Nining Yuningsih.,S.Pd.MM, Ketua Lasqi Kabupaten Bekasi tentunya menyambut baik hal tersebut.

“Memajukan Lasqi ini memang tidak mudah, tapi kita antara Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi akan terus memaksimalkan kerjasama kita,”kata Nining, Senin (28/12/2020).

Dia juga berharap, jika ini merupakan sarana untuk syiar agama Islam, mari agar diamalkan pesan-pesan dari apa yang tersampaikan pada lirik-lirik lagu rebana yang ada.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD Lasqi Kota Bekasi yang telah berkoordinasi dengan baik dengan dirinya demi memajukan Lasqi. (Syahrul)

BACA JUGA :  Mobil Ambulan Tiba!! Sekretaris BPD Karang Sambung Anwar Firdaus : Saya Bangga Kepada Kepala Desa Tri Rulli Lesmana

You may also like