DPD Lasqi Kabupaten Bekasi Raih Juara 3 Se-Jawa Barat

By

Bekasisociety.com – Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) DPD Kabupaten Bekasi menghadiri undangan DPW Lasqi Provinsi Jabar, Jum’at (25/12/2020).

Acara yang diselenggarakan di Jl. Raya Warung Ketan – Cikopo, Desa Jati Mekar, Kecamatan Situraja, Kabupaten Sumedang, tepat di kediaman Ketua Umum DPW Lasqi Jabar, Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes berjalan dengan ketat mengikuti anjuran protokol kesehatan.

Dimasa pandemi yang memang mengharuskan untuk tetap berjaga jarak demi kesehatan untuk terhindar dari paparan wabah virus Corona, tentunya menyulitkan bagi para pencinta musik qasidah yang memang setiap tahunya mengadakan festival demi memajukan dan memberikan gairah baru bagi seni Qasidah.

Kali ini Kabupaten Bekasi mengirimkan satu group qasidah putrinya untuk mengikuti perlombaan tersebut. Kharisma Nada dari Babelan yang dipilih oleh Ketua Lasqi Kabupaten Bekasi, Nining Yuningsih.,S.Pd.MM berhasil menyabet juara tiga terbaik Se-Jawa Barat.

Sertifikat Juara Lasqi Kabupaten Bekasi Kharisma Nada (Foto: Humas Lasqi)



Dalam keberhasilan Kharisma Nada mewakili Lasqi Kabupaten Bekasi tentunya mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dari Nining.

“Alhamdulilah, kita mendapatkan juara. Walaupun persiapan dalam mengikuti perlombaan tersebut sangat mendadak, saya sendiri sangat bangga kepada Kharisma Nada yang berhasil membawa pulang piala,”ujar Nining saat dikonfirmasi melalui telepon, Minggu (27/12/2020).

Dirinya menegaskan untuk kedepanya Lasqi Kabupaten Bekasi akan menampilkan lebih baik lagi dan Lasqi akan mengikuti perlombaan-perlombaan di tingkat nasional.

“Kita selalu koordinasi antara DPD Lasqi Kabupaten dan Kota dan DPW Lasqi Provinsi Jawa Barat untuk kemajuan bersama, DPD Lasqi Kabupaen Bekasikota akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk mendapatkan dukungan secara penuh,”tutup Nining. (Syahrul)

BACA JUGA :  Polisi Di Cikarang Pusat Terjunkan Puluhan Anggota Dalam Giat PSBB

You may also like