Prihatin Dengan Wabah Virus Corona! Seorang Pengusaha Futsal Di Cikarang Timur Berikan Bantuan Sembako

By

BEKASISOCIETY.com – Wujud kepedulian kepada sesama dalam rangka meringankan beban masyarakat yang sedang menghadapi wabah Corona (Covid-19) dibuktikan oleh seorang Pengusaha Futsal di wilayah Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Rabu (01/04/2020).

Dia Ibnu Yatin merupakan sosok yang dermawan dan suka membagikan rezeki setiap tahun baik menjelang Ramadhan maupun di hari raya Idul Adha.

“Hari ini kita bagikan sejumlah 50 bingkisan paket sembako yang terdiri dari beras minyak goreng maupun mie instan, kita berharap semoga dimasa himbaun untuk berdiam diri di rumah dalam rangka mengikuti anjuran kebijakan dari pemerintah pusat maupun maklumat Kapolri¬† guna memutus Rantai penyebaran virus corona (Covid-19),”ucap Ibnu.

Jajaran Polsek Cikarang Timur Bersama Ibnu Yatin Terapkan Social Distancing Saat Pemberian Sembako

Dibalik kebaikan Pengusaha itu, Ternyata ia juga merupakan Purnawirawan Polri dengan pangkat terakhir Ipda dengan jabatan kasi Humas Polsek Cikarang timur.

Terlihat antusiasme warga masyarakat yang menerima bantuanya merasa di ringankan atas beban yang mereka alami.

Saat pemberian bantuan itu oleh Ibnu Yatin, Jajaran Polsek Cikarang Timur mendampingi beliau untuk memberikan pengamanan. *(Red).

BACA JUGA :  Tidak Hanya SGC! ANANDA Ikut Ditutup Sementara Oleh Tim Gugus Tugas Covid-19

You may also like