Jalananan Rusak, Masyarakat Protes Lepaskan Buaya di Kedungwaringin ?

By

Bekasisociety.com – Kondisi jalanan rusak di depan Kantor Kecamatan dan SMAN 1 Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi kembali menjadi buah bibir masyarakat.

Pasalnya masyarakat resah dengan kondisi jalanan yang tak kunjung diperbaiki ditengah musim hujan yang terus mengguyur wilayah tersebut, hingga adanya genangan air yang menutupi jalan sehingga dapat membahayakan pengendara jika melintas diarea tersebut.

Sebagai bentuk protes masyarakat terhadap kondisi jalanan yang belum ada titik terangnya, sebagian masyarakat meluapkan protesnya dengan membuat meme dari foto jalanan rusak itu.

Ada juga sebagian masyarakat yang membuat video tentang jalan tersebut ‘Bajak Laut’ lengkap dengan kapalnya yang berlayar ditengah jalanan rusak tersebut.

Kreatifitas tanpa batas sindiran seperti komedi sarkas yang ditunjukan masyarakat depan jalanan yang kondisinya kandas.

Bentuk upaya mengingatkan pemerintah akan kondisi jalan yang menghambat kenyamanan masyarakat untuk menggunakan jalanan diwilayah itu viral di sosial media hingga menuai banyak komentar dari masyarakat lainya.

Foto dan video itu diunggah di Group Facebook ‘Apa Kabar Kedungwaringin’ mulai dari Buaya, Motor cross, Petani yang sedang menanam padi, Arung jeram, Moto GP, Kapal Titanic yang tenggelam, hingga spanduk bertuliskan “Mohon Maaf Jalan Sedang Di Perbaiki, Tapi Bohong”dan video Bajak Laut yang sedang berlayar.

Memang membuat gelak tawa, tapi ada pesan yang dalam yang disampaikan masyarakat ini melalui kreatifitasnya agar cepat ditanggapi keluh kesah mereka. (Syahrul)

BACA JUGA :  Gubernur Jabar Ridwan Kamil Mulai Berkantor di Kota Depok

You may also like