Tingkatkan Kinerja, Forum Desa Karang Sambung Gelar Bimtek Untuk Dusun, Rw Dan RT

By

Bekasisociety.com – Bimtek (Bimbingan Teknis) yang dilaksanakan oleh Forum F D2 F2 Desa Karang Sambung Kepada RW dan RT ini guna untuk meningkatkan mutu pelayanan terhadap Masyarakat.

Acara yang diselenggarakan di Villa Cibonteng, Loji, Karawang ini mengundang antusiasme sangat besar kepada seluruh peserta yang hadir, Sabtu (09/20).

Pelaksanaan Bimtek ini dihadiri oleh Kepala Desa Karang Sambung, Tri Rulli Lesmana EZM, Ujang Ahmad (Kasi Pemerintah), Salip Saepulloh, SE (Ketua BPD Karang Sambung), Ali Bonik (Staf Kesra) dan Wahyudin Soehartono Dewan Pertimbangan Forum Dusun, RW dan RT.

Panitia Ketua Pelaksana Forum, Muhammad Abdul Sapri sangat mensyukuri dan sangat mengapresiasi terbentuknya Forum.

Kemudian, Kepala Desa Karang Sambung “Alhamdulilah, Saya bahagia melihat kekompakan kita semua, Karena kebersamaan kita dan kekompakan kita itu yang harus dijaga, Karang sambung bisa bangga dan kar krng sambung bisa maju itu karna kekompakan bapak-bapak semua, bukan semata-mata karena saya Kepala Desa,”ujar Rulli Kades Karang Sambung.

Foto : Tri Rulli Lesmana EZM (Kades Karang Sambung)

Nilai kekompakan dan kebersamaanlah yang diterapkan oleh Pemerintahan Desa Karang Sambung ini untuk menciptakan kemajuan Desa dan juga menciptakan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Hal senada juga di sampaikan Dewan Pertimbangan Dusun, RW dan Rt Wahyudin Soehartono,”Perangkat Desa ini sangat penting dan harus menggunakan aspek Sosial dan Budaya,”Jelasnya.

Foto : Ketua BPD dan Dewan Pertimbangan Desa Karang Sambung

Untuk Kedepanya demi meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan terhadap masyarakat Desa Karang Sambung kegiatan ini akan terus dilaksanakan.*(SM).

BACA JUGA :  Hobi Memancing!! Mencari Kesempatan Saat Kondisi Banjir

You may also like