Bantu 5 Pondok Pesantren : SDIT Al-Kautsar Gelar Lomba MHQ, Bazar Dan Tabligh Akbar

By
Share this...

Bekasisociety.com – Gelar Perlombaan MHQ Siswa dan orang tua Siswa, SDIT Al-Kautsar adakan juga Bazar untuk untuk bantuan ke 5 Pondok Pesantren, Jl. Komodo, Desa Jayamukti, Kec Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (05/20), pukul 08.00 WIB.

Dari hasil penjualan di Bazar itu dari makanan sampai baju hasilnya akan di donasikan untuk lima Pondok Pesantren yang ada di sekitar Cikarang.

Acara ini dilaksanakan setiap tahun dan memang sudah diagendakan ditahun ajaran pertama dan juga untuk acara MHQ bagi Orang tua sudah berjalan sekitar 3 Tahun di SDIT Al-Kautsar ini.

Menurut Widya Ningsih Guru Kesiswaan di SDIT Al-Kautsar tersebut,”Hari ini kita ada tiga acara yaitu, MHQ untuk Orang tua, Bazar untuk kegiatan sosial dan Tabligh Akbar,”tandasnya.

Kegiatan yang diikuti semua murid di sekolah tersebut sangat mengundang antusias dari murid maupun si Orang tua.

“Kegiatan ini akan terus berlangsung dan mudah-mudahan tetap dilancarkan dan Istiqomah demi membantu anak-anak penghafal Al-Qur’an yang ada di Pondok Pesantren di wilayah Cikarang,”tutupnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ropikoh Perwakilan dari Majlis Ta’lim Assyifa,”Alhamdulilah, Kami diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan Sosial ini dan terima kasih kepada ibu Widya yang telah memfasilitasi,”ujarnya. (Red).



You may also like