Apel Siaga Pengamanan Malam Takbir Dan Patroli OPS Cipkon Di Cikarang Selatan

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Mencegah penyebaran wabah virus corona Covid-19 dimalam takbir. Kepolisian Sektor Cikarang Selatan laksanakan Apel Siaga untuk pengamanan dimalam takbir, Sabtu (23/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kepolisian Sektor Cikarang Selatan bekerjasama dengan TNI dan Pokdar Kamtibmas Cikarang Selatan.

Kompol Sukadi, SH,.M.M (Kapolsek Cikarang Selatan) dalam hal ini memimpin langsung kegiatan tersebut.

Puluhan personil disiapkan guna untuk menjaga kondusifitas wilayah dimalam takbir. Sementara itu Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Sukadi menegaskan bahwa persiapan apel ini guna untuk mencegah aksi takbir keliling dan juga pemudik. Guna untuk mencegah penyebaran mata rantai wabah virus corona atau Covid-19.

“Kita terjunkan puluhan personil dan kita juga memperketat semua area di Cikarang Selatan,”ujar Kapolsek kepada bekasisociety.com, Sabtu (23/05).

“Dan kita juga lakukan Patroli OPS Cipkon untuk pemantauan lokasi yang biasa dipakai untuk berkumpul,”tambahnya.

Patroli OPS Cipkon Polsek Cikarang Selatan (Foto: Humas Polsek Cikarang Selatan/bekasisociety.com)

Dalam hal ini Kepolisian Sektor Cikarang Selatan akan terus memperketat wilayahnya. Guna untuk menjaga kondusifitas wilayah dan juga ketertiban.

“Himbauan tegas akan diberikan kepada mereka yang masih nekat melanggar aturan Pemerintah ini, Supaya warga masyarakat lebih disiplin lagi dalam menghadapi situasi pandemi seperti ini,”pungkasnya. *(Red).

You may also like