Pokdarkamtibmas Gencar Lakukan Sosialisasi Covid-19, Cibarusah ZONA MERAH??

By

Bekasisociety.com – Pokdarkamtibmas Cibarusah bekerjasama bersama Polsek Cibarusah mengadakan Operasi Yustisi masker dikawasan Perum Mutiara Bekasi Jaya. Sabtu (26/09/2020) Malam.

Selain mengadakan Operasi Yustisi, Pokdarkamtibmas kecamatan Cibarusah memberikan edukasi pada titik kumpulnya masyarakat banyak yang ada disekitar kawasan kuliner Perum Mutiara Bekasi Jaya untuk wajib menggunakan masker bila keluar rumah beserta edukasi dari dampak bahaya Covid-19.

Diketahui pada kasus terakhir terdapat penambahan cluster baru Covid-19 yang ada di wilayah cibarusah dimana warga yang terdampak positive adalah mayoritas sehari-hari bekerja diperusahaan.

Kepada media Bapak Farid selaku ketua Pokdar menyampaikan “Maka dari itu kami dari Pokdar Cibarusah bersama Kapolsek dan Koramil serta Satpol PP Kecamatan Cibarusah terus bergerak bersama dan selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan terutama dari wabah virus Covid-19” Ungkapnya.

Lanjut Farid, harapan kita masyarakat dengan sendirinya sadar akan kepentingan diri sendiri, dengan selalu menggunakan masker, melakukan 3M. sehingga penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah cibarusah ini bisa kita tekan. (AG/Red).

BACA JUGA :  Warga Gandamekar Minta Proses Ganti Rugi Tanah Tol Cimanggis-Cibitung, Transparan

You may also like