Penyaluran (BLT-DD) Di Desa Cibarusah Jaya, TNI Polri Gaungkan Protokoler Kesehatan

By

BEKASISOCIETY.com – Dahsyatnya dampak wabah virus corona di Indonesia. Tentunya sangat dirasakan oleh warga masyarakat di Desa. Cibarusah Jaya, Kec. Cibarusah, Kab. Bekasi, Kamis (11/06/2020).

Kali ini warga Desa Cibarusah Jaya mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT-DD) guna untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, TNI Polri tak hentinya terus bekerja untuk selalu memantau lajunya prosesi penyaluran bantuan tersebut agar lebih kondusif.

Seperti yang dilihat bekasisociety.com, Bripka Kamaludin (Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Jaya, Pelda Edi Santoso (Babhinsa) nampak hadir untuk memberikan himbauan dan edukasinya terkait protokoler kesehatan.

Sebanyak 198 penerima (BLT-DD) tersebut mendapatkan himbauan dan edukasi dari TNI Polri.

“Mengingat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jadi kita pantau ketat warga masyarakat yang hadir agar menggunakan masker dan selalu jaga jarak,”ujarnya Bripka Kamaludin, Kamis (11/06).

“Edukasi ini kami gencarkan, guna untuk mendisplinkan masyarakat supaya lebih aware lagi dalam menghadapi situasi seperti ini,”tambahnya.

Dalam hal ini Kepolisian Sektor Cibarusah dan juga TNI sangat memperhatikan warga masyarakatnya khususnya diwilayah Desa Cibarusah Jaya untuk selalu menjaga protokol kesehatanya. (Red).

BACA JUGA :  Polisi Di Cikarang Pusat Lontarkan Himbauan Tegas Untuk Para Pelanggar PSBB

You may also like