Kedungwaringin FC, Emang Keren Banget Dah!

By
Share this...

Bekasisociety.com – Puluhan anak yatim dan dhuafa di Desa kedung waringin, Kec.Kedung waringin, Kab.Bekasi mendapat santunan dari Para pemuda kedung waringin, Rabu (13/01/2021) siang.

Bantuan berupa uang yang dibagikan dalam rangkaian acara santunan anak yatim dan dhuafa yang digagas team Kedungwaringin FC tersebut mengundang antusiasme yang luar biasa.



Salah satu panitia pelaksana kegiatan,
Asep sanusi mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini merupakan bentuk syukur kita kepada Allah swt dan ini sebagai wadah pemuda untuk menumbuhkan cinta terhadap sesama.

“Di sekeliling kami masih banyak warga yang membutuhkan uluran tangan, terlebih anak-anak yatim dah dhuafa, Maka kami adakan kegiatan bakti sosial ini untuk menyantuni mereka yang membutuhkan,”ujarnya.

Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian nyata kaum muda, Jika ada warga yang membutuhkan bantuan maka warga yang lain harus segera membantunya sehingga diadakanlah bakti sosial tersebut.

Tokoh agama Desa kedungwaringin, Ustadz Rahmat Nurjaman mengatakan, tujuan diadakannya santunan adalah menciptakan pemuda yang bersosial, berwawasan lingkungan dan mewujudkan kehidupan masyarakat yang harmonis.

“Saya sangat apresiasi kegiatan pemuda ini. Ini sangat baik, Masya Allah. Semoga Allah meneguhkan hati para pemuda selalu di jalan kebaikan”tuturnya. (Ocal/Red)

You may also like