Begins With Prayer akan segera rilis video clip single berjudul Titik Terang

By

Bekasisociety.com – Titik Terang merupakan single terbaru milik band yang berasal dari Kota Depok, Jawa Barat, Begins With Prayer. Sebelum menuju album baru mereka yang akan segera rilis pada akhir tahun 2020.

Begins With Prayer terbentuk pada tanggal 7 September 2012 yang di bentuk oleh Julyanto Pratama, Raka Surya & Wildan Fatur R. Sepanjang perjalanan bermusik, Begins With Prayer sempat beberapa kali mengalami pergantian personil band hingga mereka merilis single teranyar Titik Terang.

Begins With Prayer Beranggotakan : Agung [Vocal], Julyanto Pratama [Gitar], Brahma [Gitar], Fatur [Bass], Raka [Drum]. Mereka mulai menggarap sinle tersebut sejak pertengahan tahun 2017, yang sempat tertunda dikarenakan Julyanto Pratama ( Tama ) melakukan pendidikan Bintara. Dan pada akhirnya di akhir tahun 2019 single tersebut telah siap untuk dirilis.

Proses penggarapan single ini dilakukan di “Endless Records Studio” – Citayam, Depok mulai dari proses rekaman/tracking, Mixing dan Mastering yang terhitung sejak bulan Agustus 2017 dengan bantuan Chads Prats (Modern Guns) sebagai Engineer.

Pesan yang tertuang dalam single Titik Terang ini adalah untuk memotivasi siapa saja yang sedang berusaha menggapai sesuatu, dan menemukan kesulitan maka jangan langsung menyerah begitu saja, harus yakin kedepannya pasti ada jalan keluar atau titik dimana semua bisa menemukan sesuatu yg ingin dapatkan.

“Di video clip Titik Terang awal kita mencoba untuk sharing dan menawarkan teman kita Adhe (Blvckmooses) untuk garap video klip dengan lagu single kita yang berjudul “Titik Terang” excited dengan musiknya” ungkap sang pentolan band.

Nantinya, selain video klip single Titik Terang, para pecinta musik indie juga bisa mendengarkan musik mereka lewat berbagai platform digital seperti spotify, joox, itunes dan yang lain-lain. (Eka).

BACA JUGA :  PMII Kabupaten Bekasi Ajak Dialog Kapolres, Ada Apa??

You may also like