Karang Sambung Melawan COVID-19

By

BEKASISOCIETY.com – Menindaklanjuti COVID-19, Aparatur Desa bersama relawan lakukan penyemprotan Desinfektan di tempat ibadah, Kp. Rengasbandung, Desa. Karangsambung, Kec. Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Minggu (22/03/2020), pukul 08.00 WIB.

Cairan Desinfektan yang diberikan oleh Puskesmas kepada Pemerintah Desa. Karangsambung yang disalurkan ke setiap RT kali ini menyasar kewilayah RT.01/05 untuk penyemprotan di tempat sarana ibadah.

Terdapat 6 titik lokasi tempat sarana ibadah termasuk Pondok Pesantren yang ada diwilayah ini.

Ketua RT 01/05 Iwan. S

“Terima kasih kepada Puskesmas Desa. Karangsambung yang telah memberikan Desinfektan ini untuk tangkal penyebaran COVID-19 diwilayah kami,”ujar Ketua RT 01/05 Iwan. S.

Source YouTube : Bekasi Online Society

Terlihat antusias dari para petugas yang melaksanakan kegiatan tersebut karena pentingnya mencegah daripada mengobati.

Untuk itu Aparatur Desa. Karangsambung akan terus melakukan penyemprotan Desinfektan ini secara menyeluruh tentunya dimana tempat banyak berkumpul seperti sarana ibadah di desa tersebut.

Anwar Firdaus, SE (Sekretaris BPD Karang Sambung)

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama semua element yang ikut support kegiatan ini, tentunya kepada RT dan RW di wilayah Desa Karangsambung ini dan juga Puskesmas Desa. Karangsambung yang mewakili Dinas Kesehatan Pemda Kabupaten Bekasi,”tandas Anwar Firdaus, SE (Sekretaris BPD Karang Sambung). *(Red).

BACA JUGA :  Open The Recruitment Of Journalist

You may also like