Bantuan Beras Dari Presiden Jokowi, TNI POLRI Berikan Juga Himbauan Tentang Covid-19 Di Kedung Waringin

By

BEKASISOCIETY.com – Bantuan berupa beras yang diberikan oleh Presiden Joko widodo (Jokowi) untuk masyarakat yang kurang mampu hari ini tersalurkan dengan baik, Rabu (25/03/2020).

Pemberian bantuan itu kawal oleh TNI dan POLRI yaitu Aiptu Lili Ghozali (Bhabinkamtibmas Desa Karang Mekar) dan Bhabinsa Serda Purawanto.

Pembagian bantuan ini secara door to door dan memang terlihat raut wajah bahagia para penerima bantuan ini.

Ditengah maraknya wabah Virus Corona atau Covid-19 TNI POLRI di Kedung Waringin tetap menjalankan tugasnya dengan semangat.

Foto : Aiptu Lili Ghozali (Bhabinkamtibmas Desa. Karang Mekar) bersama warga

Selain membantu memberikan bantuan Presiden ini, Bhabinkamtibmas Desa. Karang Mekar Aiptu Lili Ghozali dan Serda Purawanto memberikan Himbauan-himbauan Kamtibmasnya terkait Covid-19 kepada warga masyarakat setempat.

“Jangan lupa untuk selalu cuci tangan, jaga kebersihan diri tentunya, lingkungan dan juga tempat ibadah,”kata Aiptu Lili.

TNI POLRI di wilayah Kedung Waringin juga berupaya melakukan pencegahan dengan cara menyemprotkan Desinfektan di semua wilayah di Kedung Waringin.

Kapolsek Kedung Waringin AKP Ahmadi, SH mengatakan,”Ayo sama-sama kita harus disiplin demi keselamatan diri dan juga semua warga masyarakat dengan mengikuti arahan-arahan Pemerintah untuk ciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah kita,”jelas Kapolsek. *(Red).

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Dua Pelaku Penganiayaan Pemulung Di Cikarang Barat

You may also like