Universitas Pelita Bangsa Gencarkan Webinar Tentang Dunia Usaha

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Kewirausahaan memiliki peran penting dalam memajukan perekonomian suatu negara, sehingga diharapkan setiap warga negara harus memiliki niat untuk berwirausaha. Kali ini Universitas Pelita Bangsa menggelar webinar untuk memberikan wawasan tentang kewirusahaan bagi Mahasiswanya, Minggu (05/07/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Webinar dengan tema “Memajukan Mahasiswa dengan Berwirausaha” itu dimoderatori oleh Ir. Nanang Tedi Kurniadi, M.T, Sugeng B Rahardjo, S.T,.M.M (Pembicara) dan Arvita, S.T,.M.T (Pembicara). Dari moderator hingga pembicara tersebut, tidak lain ialah Dosen dari Fakultas Teknik Universitas Pelita Bangsa itu sendiri.

UPB saat ini menjadi salah satu motor penggerak bibit-bibit wirausaha, dan banyak dari Mahasiswa UPB maupun yang sudah lulus kini menyandang sebagai pengusaha yang berpengaruh Kabupaten Bekasi.

“Dimana wirausaha banyak di sektor pertanian, perikanan, usaha kecil dengan tingkat pendidikan kebanyakan SMA kebawah. Hasil ini menunjukan belum banyak minat yang terpelajar, Sehingga peran kampus sangat dibutuhkan disini,”ujar Sugeng B Rahardjo, S.T,.M.M dalam keterangan tertulisnya, Minggu (05/07).

Menjadi Universitas yang banyak menciptakan seorang pengusaha, Pelita Bangsa juga menjadi Kampus megah super mewah yang kini banyak diminati.

Biaya super murah dan juga fasilitas yang lengkap, Universitas ini menjadi salah satu pilihan.

Dimasa Pandemi Covid-19, UPB terus menggaungkan edukasi dan edukasi terkait Kewirausahaan kepada seluruh Mahasiswanya, Agar tetap produktif walau hanya dirumah saja. (Red)

You may also like