Ketua Umum (FBI) Kabupaten Bekasi : Kami Akan Bantu Polri Untuk Jaga Kondusifitas Wilayah

By

BEKASISOCIETY.com – Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) Cabang Kabupaten Bekasi melakukan kunjungan ke Mapolres Metro Bekasi. Guna untuk jalin Sinergiritas tentang Kasus Kriminal dan juga penanganan wabah virus corona atau Covid-19, Selasa (31/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut Toto Sugiarto (Ketua Umum FBI) Komandoi langsung anggotanya untuk bertemu Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi.

Ia bersama Enggar Lukmanul Hakim (Kepala Bidang Investigasi FBI), Sangat antusias untuk membantu pihak Kepolisian untuk mengamankan wilayah Kabupaten Bekasi.

“Akan terus berupaya menjaga keamanan dan menciptakan situasi Kondusif di masyarakat, Terkait arahan untuk masyarakat berdiam diri di rumah dan selalu menjaga kebersihan dan pola makan sehat,”tandas Toto.

Merebaknya Virus Corona di Kabupaten Bekasi membuat semua element masyarakat dan juga Pemerintah berbondong-bondong untuk menghimbau masyarakat agar tetap tenang juga dalam menghadapi virus ini.

Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) Cabang Kabupaten Bekasi, Akan terus memberikan himbauan dan edukasi kepada seluruh masyarakat. Agar masyarakat lebih tenang dan lebih disiplin dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini. *(Red).

BACA JUGA :  Air Mineral Melimpah!! Pemerintah Desa Tak Serakah

You may also like