Larangan Mudik! Satlantas Polres Metro Bekasi Lakukan Penyekatan Perdana Di Gerbang Tol Cikarang Barat

By

BEKASISOCIETY.com – Satlantas Polres Metro Bekasi lakukan penyekatan mobil bermuatan penumpang di Gerbang Tol Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jum’at (24/04/2020), pukul 01.00 WIB.

Sebagaimana aturan dari Pemerintah tentang larangan mudik untuk mencegah dari penyebaran wabah Covid-19. Larangan ini berlaku bagi kendaraan berpenumpang, baik pribadi maupun angkutan umum dan juga motor. Sejumlah kendaraan mendapat pengecualian di antaranya mobil pemadam kebakaran, truk sembako, dan ambulance.

Mereka yang masih nekat untuk menuju arah bekasi-karawang akan di berhentikan dan langsung putar balik arah.

Seperti yang dilihat BEKASISOCIETY.com, mobil bermuatan penumpang yang akan menuju arah Karawang langsung di berhentikan dan langsung putar balik.

Source YouTube Bekasi Online Society

“Masuk ke Jakarta kembali pak, aturannya sudah ada,”ujar salah satu anggota.

“Giat Satlantas Polres Metro Bekasi, Bandung-medan maupun Patwal untuk penyekatan kendaraan umum muatan penumpang atau pribadi ke arah Jawa dimasukan lagi ke Jakarta,”tambahnya.

Untuk pencegahan dari penyebaran wabah virus corona, penyekatan ini akan dilakukan secara menyeluruh di wilayah perbatasan Bekasi-Karawang.

“Melakukan himbauan, sudah banyak bawa gembolan nih mau mudik! Sudah banyak bawa gembolan, di himbau untuk putar arah balik Jakarta,”tutupnya. *(Red).

BACA JUGA :  Nunggu "Pasien" Di Kos-Kosan Pavilion, Pengedar Sabu Di Ringkus Polisi!

You may also like