TNI POLRI Lakukan Sosialisasi (New Normal) di Pasar Cibarusah

By

BEKASISOCIETY.com – Dalam pelaksanaan protokol tatanan kehidupan baru (New Normal) di Pasar Cibarusah, Kp. Baru, Desa. Cibarusah Kota, Kec. Cibarusah, Kab. Bekasi. TNI POLRI gencarkan giat sosialisasi, Sabtu (30/05/2020) pukul 09.00 WIB.

Puluhan personil gabungan TNI POLRI dari Polsek Cibarusah dan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi. Dan juga Satpol PP, UPTD Pasar Cibarusah dan PKM dilakukan sosialisasi  kepada personil (PAM), petugas pasar dan juga kepada pengunjung pasar.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH saat dikonfirmasi Bekasi Online Society, mengatakan,”Giat sosialisasi ini untuk mengkapanyekan perihal tatanan kehidupan baru (New Normal),”ujarnya, Sabtu (30/05/2020).

“Dengan dikendorkanya PSBB, Namun PSBB tetap berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang ada,”tambahnya.

TNI POLRI dan juga petugas kesehatan memeriksa para pengunjung pasar dengan cara di cek suhu tubuhnya dan juga himbauan tegas untuk selalu memakai masker ketika keluar rumah.

Untuk itu TNI POLRI menegaskan dalam pelaksanaan (New Normal) warga masyarakat harus tetap disiplin dalam mengikuti aturan kesehatan, selalu menggunakan masker dan jaga jarak.

“Untuk mengingatkan masyarakat agar lebih aware lagi dalam mengikuti aturan protokoler ini,”katanya. (Red)

BACA JUGA :  TNI POLRI Jaga Ketat Rapat Penetapan Penerima Dana BLT Di Desa Bojongmangu

You may also like