Door To Door! Polisi Di Cikarang Serahkan Bantuan Sosial Dari Alumni Akabri Angkatan 96 Bharatasena

By

BEKASISOCIETY.com – Dampak dari wabah virus corona yang semakin terasa oleh sebagian warga masyarakat yang berekonomi rendah dimasa New Normal ini. Kali ini Kepolisian Sektor Cikarang lakukan penyerahan bantuan sosial Indonesia Peduli Covid-19 di 2 (dua) Desa di Kec. Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (02/06/2020) Siang.

Penyerahan bantuan dari Alumni Akabri 96 Bharatasena itu dipimpin langsung Kapolsek Cikarang, Kompol Alin Kuncoro, S.Pd.

Bantuan berupa puluhan paket sembako itu diperuntukan untuk warga masyarakat yang belum menerima bantuan dan juga anak yatim di 2 (dua) Desa tersebut.

Dalam langkah membantu mengurangi beban warga masyarakat karena dampak dari virus corona. Kepolisian Sektor Cikarang terus menggerus wilayahnya untuk memastikan wilayah hukumnya aman dan kondusif.

Saat dikonfirmasi tim bekasisociety.com, Kompol Alin Kuncoro mengatakan,”Bantuan ini kita berikan secara langsung atau door to door, guna untuk memastikan bahwa bantuan ini tepat sasaran,”ujarnya, Selasa (02/06).

Dengan penuh semangat yang luar biasa. Kepolisian Sektor Cikarang terus menelusuri dari kampung ke kampung di wilayah Kec. Karang Bahagia.

Disela-sela pemberian bantuan itu, Kapolsek Cikarang Kompol Alin juga memberikan himbauan dan edukasinya tentang Covid-19 dan New Normal.

Keperdulian akan warga masyarakat tentang kesehatan, Kapolsek Cikarang sangat memperhatikan seluruh warga masyarakatnya guna untuk memastikan warga masyarakat diwilayah hukumnya faham akan syarat disiplin mengikuti anjuran Pemerintah.

“Supaya masyarakat lebih aware lagi dalam menghadapi situasi seperti ini, kita terus gencarkan himbauan dan juga edukasi,”tandasnya. (Red).

BACA JUGA :  Kades Cantik Sindangmulya Dukung Gerakan Literasi Untuk Masyarakat

You may also like