Dapat Bantuan Dari Jack Ma! Gubernur Jabar : Hatur Nuhun, Mugia Bisnisna Salawasna Barokah

By

BEKASISOCIETY.com – Jack Ma melalui Jack Ma Foundation dan Alibaba Foundation mengumumkan donasi perlengkapan medis ke empat negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Mengutip keterangan resmi Alibaba, Jumat (20/3/2020), kedua yayasan di atas telah menghubungi pemerintah Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand untuk mengajukan donasi perlengkapan medis yang bertujuan untuk mendukung upaya penanganan Covid-19 negara-negara tersebut.

Donasi ke negara-negara lain di Asia akan dilakukan seiring dengan upaya bersama mengatasi virus COVID-19.

“Kami bergandengan tangan dengan negara-negara tetangga kami di Asia untuk bersama-sama menghadapi COVID-19,” ujar Jack Ma dalam keterangannya.

Jack Ma lebih lanjut mengatakan, Alibaba Foundation dan Jack Ma Foundation mengirimkan 2 juta masker, 150 ribu alat tes, 20 ribu baju pelindung, dan 20 ribu pelindung wajah ke Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Source YouTube : Bekasi Online Society

Dan sumbangan itu sampai ke indonesia lalu di distribusikan ke sejumlah wilayah Indonesia seperti Jawa Barat.

Sejumlah bantuan itu menuai respon dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil,”Xie xie, thank you to Jack Ma of Ali Baba for sending assistance to our people of West Java in fighting covid-19,”tulis Ridwan dalam akun instagramnya.

“Humanity beyond borders. Barusan siang Jawa Barat menerima bantuan masker, alat tes dan APD via Kemenko Maritim dan sebagian besar sumbangan dari Jack Ma, pemilik Alibaba Group, Hatur Nuhun, mugia bisnisna salawasana barokah,”tambahnya. *(Red).

BACA JUGA :  Cegah Corona, Wisuda (MDTA) Se-Kecamatan Kedung Waringin Gunakan Protokoler Kesehatan

You may also like