Cegah Corona, Wisuda (MDTA) Se-Kecamatan Kedung Waringin Gunakan Protokoler Kesehatan

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Dalam mencegah penyebaran wabah virus corona, Wisuda Serentak satu Kecamatan ini dilakukan dengan cara mengikuti protokoler kesehatan, Sabtu (27/06/2020) kemarin.

Acara yang dihadiri ratusan siswa didik (MDTA) Se-Kecamatan Kedung Waringin ini, diikuti dengan sangat ketat. Mulai dari pengecekan suhu tubuh, hand sanitizer dan wajib memakai masker.

Protokoler Kesehatan Diperketat Guna Cegah Wabah Virus Corona (Foto: Reza/bekasisociety.com)

Tepatnya di Kp. Pacing, Desa. Waringin Jaya, Kec. Kedung Waringin, Kab. Bekasi acara tersebut berlangsung.

Saat dikonfirmasi R. Nurjazilah (Ketua Pelaksana) mengatakan,”Wisuda bersama tingkat kecamatan Kedung Waringin, yang alhamdulilah terbagi menjadi dua sesi. Diikuti oleh sepuluh lembaga Diniyah yang ada di Kedung Waringin,”ujarnya kepada bekasisociety.com, Sabtu (27/06).

YouTube Bekasi Online Society

Nurjazilah juga berharap, untuk Pendidikan Diniyah agar lebih diperhatikan lagi oleh Pemerintah Daerah, Baik dari Kabupaten, Provinsi sampai tingkat Pusat.

“Agar nasib Guru-guru Diniyah bisa lebih diperhatikan, Karena jumlah Diniyah disetiap kampung itu siswanya terhitung sangat banyak,”Katanya.

Perhatian dari Pemerintah sangat di tunggu untuk bisa membantu mensupport dalam hal fasilitas sekolah untuk proses belajar mengajar Diniyah.

“Agar, anak-anak siswa Diniyah berserta gurunya bisa lebih sejahtera lagi. Kemudian, belajar bisa lebih baik lagi dari saat ini,”pungkasnya. (Rz/Red).

You may also like