Keren! Universitas Pelita Bangsa Buat Hand Sanitizer Dan Di Sumbangkan Ke Masyarakat

By

BEKASISOCETY.com – Virus corona atau Covid-19 yang kian hari semakin merebak dan juga banyak memakan korban jiwa, Tentunya semakin membuat masyarakat Kabupaten Bekasi khawatir akan terpaparnya virus tersebut.

Masyarakat berbondong-bondong untuk mengantisipasi hal itu terjadi. Mulai dari melakukan pencegahan dengan cara menggunakan masker, hand sanitizer sampai menyemprotkan disinfektan.

Dan kebutuhan hand sanitizer untuk pencegahan dari merebaknya wabah virus corona ini kian melambung tinggi harganya dan juga langka.

Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Pelita Bangsa Saat Membuat Hand Sanitizer

Kali ini Kaprodi Teknik Lingkungan Universitas Pelita Bangsa Dodit Ardiatma S.T, M.Sc beserta Mahasiswa Teknik Lingkungan membuat hand sanitizer yang berdasarkan anjuran BPOM RI dan juga WHO guna untuk pencegahan dari wabah Covid-19.

Tidak hanya itu, 
Dodit juga memberikan hand sanitizer buatannya itu kepada masyarakat di lingkungan dekat Universitas Pelita Bangsa.

Source YouTube : Bekasi Online Society

“Tetap jaga pola hidup bersih, dan bersama kita lawan Covid-19, beri kontribusimu sekecil apapun,”ujarnya saat di hubungi oleh tim BEKASISOCIETY.com, Jum’at (03/04/2020).

Kegiatan pembagian hand sanitizer di laksanakan di Masjid Jami Nurul Ikhlas, Desa. Cibatu, Kec. Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Bersama bhabinkamtibmas setempat Kaprodi Teknik Lingkungan itu, Dodit Ardiatma S.T, M.Sc terlihat sangat antusias dalam memberikan bantuan hand sanitizer itu kepada masyarakat setempat. *(Red).

BACA JUGA :  Polisi Distribusikan Puluhan Baju APD Untuk Tenaga Medis Di Cibarusah

You may also like