Program Empathy Building Dan Social  Bounding Di Cibarusah, Kapolsek : Tetap Jaga Social Distancing

By

BEKASISOCIETY.com – Jajaran Kepolisian Sektor Cibarusah laksanakan giat kunjungan Program Empathy Building dan Social Bounding.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH pimpin langsung giat tersebut yang diikuti beberapa anggota Polsek Cibarusah.

Acara yang dilaksanakan di Kp. Limo, RT.04/03, Desa. Cibarusah Jaya, Kabupaten Bekasi.

Kehadiran Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, Di sambut hangat oleh warga masyarakat yang mengikuti acara tersebut.

Terlihat juga Bhabinkamtibmas Desa. Cibarusah Jaya, Bripka Kamaludin yang memang area tugas untuk mengkondisikan wilayah Desa itu.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman juga memberikan himbauan di acara tersebut”Dalam acara Baksos ini kita harus tetap jaga social distancing, di tengah masih merebaknya wabah virus corona ini. Harus tetap ikuti arahan dari pemerintah,”ujarnya.

Donatur dari giat baksos ini ialah Amil Mista yang memang di khususkan diberikan kepada lansia di wilayah desa tersebut.

Hal senada juga diutarakan Bhabinkamtibmas, Bripka Kamaludin terkait disiplin tentang menghadapi wabah Covid-19.

Kepolisian Sektor Cibarusah akan terus memberikan Himbauan-himbauan tentang pencegahan wabah virus ini agar masyarakat memahami dengan cara memberikan edukasi.

“Tentunya agar warga masyarakat lebih aware lagi dalam menghadapi wabah ini, disiplin dan taati peraturan dari pemerintah demi Kondusifitas. Agar wabah ini cepat berlalu,”tandasnya. *(Red).

BACA JUGA :  Rangkaian Hari Bhayangkara ke 74, Polres Metro Bekasi Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial

You may also like