Akun Bupati Bekasi Palsu Minta Sumbangan Di Facebook

By
Share this...

Bekasisociety.com – Warga Kabupaten Bekasi diminta mewaspadai dan lebih berhati-hati terhadap penyalahgunaan media sosial yang mengatasnamakan Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH.

Akun bodong yang menggunakan foto dan nama Eka Supria Atmaja sudah mencoba meminta sumbangan untuk dana bantuan Covid-19.

Aktivitasnya meminta uang untuk penggalangan dana bakti sosial bantuan Covid-19,”Mohon partisipasinya, semampunya saja. Saya japri di WA saja no rek penggalangan dananya,” kata akun palsu tersebut.

Padahal Eka tidak pernah meminta uang melalui facebook. Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH langsung mengumumkan itu kepada masyarakat melalui media sosial pribadinya untuk berhati-hati dengan akun tersebut.

Dalam video yang berdurasi 45 detik yang diunggah di Instagram Pribadinya, Eka mengatakan,”Warga Kabupaten Bekasi yang sering menggunakan media sosial khususnya (Facebook). Saya mengklarifikasi bahwa, Ada akun palsu yang mengatasnamakan nama saya, Eka Supria Atmaja,”Ungkap Eka, Senin (21/09/2020) kemarin.

“Yah akun tersebut, Bahkan meminta sumbangan terhadap dana Covid-19 untuk Kabupaten Bekasi. Yang diminta oleh saya, Saya pastikan akun tersebut adalah akun palsu. Dan jangan dikonfirmasi dan atau jangan dilayani,”pungkasnya. (Red)

You may also like