Ekonomi Warga Merosot Akibat Corona! Polisi Di Cikarang Pusat Ajak Perusahaan Untuk Berkontribusi Beri Bantuan

By

BEKASISOCIETY.com – Kunjungan Kapolsek Cikarang Pusat ke PT. FOODEX untuk penggalangan bantuan sembako kepada warga yang terdampak corona, Delta Sillicon 3, Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/04/2020), pukul 11.00 WIB.

Dalam kunjungannya kali ini AKP Somantri, SH beserta Kanit dan juga Bhabinkamtibmas Desa Cicau, Bripka Endang. Tidak lain untuk persiapan kegiatan sosial.

“Kali ini kita bekerja sama dengan PT. FOODEX untuk mengajak berkontribusi kepada masyarakat sekita di wilayah Cikarang Pusat untuk memberikan bantuan bagi mereka yang terdampak Covid-19,”ujar Kapolsek saat di konfirmasi via telpon oleh tim BEKASISOCIETY.com.

Dampak dari virus corona yang di haruskanya Kabupaten Bekasi melakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Membuat sedikit banyaknya warga masyarakat mengalami penurunan ekonomi yang sangat drastis.

Kepolisian Sektor Cikarang Pusat dalam hal ini mengajak seluruh perusahaan yang ada diwilayahnya, untuk berkontribusi meringankan beban masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan nanti, beban masyarakat sedikit banyaknya bisa berkurang,”tutup Kapolsek. *(Red).

BACA JUGA :  Kena Banjir Rob, 5 Desa Di Muara Gembong Tergenang

You may also like