Heboh! Di Media Sosial Anak Kecil Terlantar Di Depan Bank BCA, Polisi Berhasil Menyerahkan Kembali Ke Orang Tuanya

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Menindaklanjuti laporan warga ke Mapolsek Cikarang Utara. Rendra dan Muhidin menyerahkan seorang anak perempuan yang terlantar di depan BANK BCA, Ruko Plaza Cikarang, Minggu (19/04/2020), pukul 02.00 WIB.

Berawal dari postingan akun instagram @urbancikarang anak itu ditemukan sekiranya pukul 01.00 WIB malam, (19/04). “Ketika ditemukan anak dalam keadaan menangis, sudah dicoba mencari orang tuanya di sekitaran BCA tapi tidak ada hasil. Anak kemudian di bawa dan di rawat,”tulis akun @urbancikarang.

Pukul 02.00 WIB, anak itu diserahkan ke Mapolsek Cikarang Utara oleh Rendra dan Muhidin.

Selanjutnya Aiptu Sadiyo bersama Piket Reskrim Polsek Cikarang Utara bergerak cepat untuk menghubungi pihak keluarga Wenih Muryani untuk menyerahkan anak tersebut.

Saat penyerahan anak tersebut oleh Polsek Cikarang Utara (Foto: Humas Polsek Cikarang Utara/bekasisociety.com)

Penyerahan anak terlantar di Kp. Pengkolan, Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Di saksikan oleh Nawiyah Ketua RT setempat.

Seiring penyerahan anak tersebut Aiptu Sadiyo beserta Jajaran Polsek Cikarang Utara langsung memberikan himbauan kepada orang tua anak tersebut.

Seperti yang dilihat BEKASISOCIETY.com, Orang tua dari anak tersebut sangat senang atas kembalinya si buah hatinya tersebut.

“Tetap hati-hati, jangan sampai terulang kembali,”ucap Aiptu Sadiyo.

Selain melakukan penyerahan anak tersebut, Aiptu Sadiyo juga memberikan himbauan dan edukasi terkait Covid-19. Guna untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona.

“Harus lebih aware lagi dalam menyikapi Covid-19, Kalau bukan kita siapa lagi. Tetap jaga kesehatan dan selaku memakai masker,”tegasnya. *(Syahrul/A.riri).

You may also like