Heboh! Ketua umum LSM Benteng Bekasi miris Liat Ini, Ada apa??

By
Share this...

bekasisociety.com – Hari ini pejabat Kabupaten Bekasi Jawa Barat Tourring ke Pangandaran dan Sukabumi mendapat kecaman dari berbagai elemen masyarakat, mereka menuding para pejabat gak tau malu.

Salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bekasi yang enggan disebutkan namanya mengatakan, keberangkatan para pejabat Pemerintah Kabupaten Bekasi dengan titik kumpul di gedung swatantra wibawa mukti yang kemudian menuju Pangandaran dan Sukabumi.

“Pejabat Pemkab Bekasi Tourring, tadi pagi berangkat Bekasi-Pengandaran-Sukabumi, tadi (titik kumpul) Pemda Wibawa Mukti, “kata Ia Kamis (20/08/20).

“Saya tidak brangkat ci, “tambahnya.

Menanggapi hal itu, ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Benteng Bekasi Turangga Cakraudaksana menilai para pejabat Pemkab Bekasi sugguh tidak menunjukan sikap yang tak pantas, di tengah masyarakat yang masih menjerit ditengah kondisi yang belum terbebas Covid-19.

Kata dia juga kerap disapa Turangga ” Disisi lain jga kan ini tahun baru islam,seharusnya para pejabat memberikan contoh yang baik bagi rakyat kabupaten bekasi dengan diadakannya kegiatan kegiatan islami, dan kegiatan kegiatan sosial.

“Masyarakat masih menjerit dengan suasana yang masih belum pulih dampak dari Corona, aparat gencar mensosialisasikan kedisiplinan eeh.. ini para pejabat malah jalan-jalan suguh perbuatan yang gak tahu malu, ” cetus Turangga menyindir.

Kondisi saat ini kata Ia, masyarakat masih dilarang berkumpul – kumpul karena antisipasi penyebaran virus, namun hal itu malah dipertunjukan para ASN Kabupaten Bekasi dengan berkumpul – kumpul tanpa masker.

Menurut Ia, ada yang patut dipertanyakan dengan adanya Tourring tentu ada biaya yang dikeluarkan dan tidak menutup kemungkinan ada aliran APBD yang digunakan.

“Tourring dengan banyaknya ASN, jangan – jangan pakai duit rakyat buat jalan – jalan, ” tukasnya. (Br/Red)

You may also like