Waktu Buka Puasa Tiba, Polisi Di Cikarang Utara Bagikan Makanan Dan Masker

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Masuknya bulan ramadhan dan juga virus corona yang masih melanda, Apalagi di tengah peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Tentunya sangat menyulitkan dalam hal ekonomi.

Kepolisian Sektor Cikarang Utara sangat mengantisipasi hal ini terjadi pada warga masyarakatnya.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Alim Kuncoro, S.Sp bersama anggotanya terus gencarkan dalam giat sosial dengan membagikan makanan dan masker kepada mereka yang terkena dampak corona ini.

Tepatnya di Kp. Cabang Kebon Kelapa, Desa. Karang Asih, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (28/04/2020).

“Mudah-mudahan, makanan yang kami bagikan ini bisa membantu meringankan beban mereka,”ujar Kapolsek.

“Ini untuk menu berbuka mereka, untuk Kedepanya kita akan optimalkan giat ini guna untuk agar menyeluruhnya warga masyarakat kami yang terdampak bisa mendapatkan bantuan makanan ini,”tambahnya.

Seperti yang dilihat AKTUALINDONESIA.com, masyarakat sangat antusias menyambut Kapolsek beserta rombongan saat membagikan makanan tersebut.

Kepolisian Sektor Cikarang Utara, disamping membagikan makanan. Mereka juga memberikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat tentang disiplin menghadapi wabah virus corona.

“Kita ingatkan terus masyarakat, supaya mereka lebih aware lagi dalam menghadapi situasi seperti ini. Agar wabah ini cepat berlalu,”tutup Kapolsek. (Red).

You may also like