Bupati Bekasi: Mejeng Dikit Boleh Kan, Warganet: Jalan Depan Kantor Kecamatan Kedungwaringin Udah Kaya Kobak

By

Bekasisociety.com – Foto Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH di Instagram Pribadinya tuai berbagai komentar dari warganet. Dirinya berpose di Taman Spot Foto Sukatani dan mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan, Minggu, (3/01/2021) kemarin.

“Mejeng dikit boleh kan, Tapi inget tetep jaga protokol kesehatan ya,”tulis Eka.

Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) bidang pertamanan mengalokasikan anggaran untuk membuat Taman Spot Selfie di 16 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.


Salah satunya Kecamatan Sukatani yang mendapatkan anggaran untuk pembangunan Taman Spot Selfie dan Ornamen. Namun, pada postingan Bupati Bekasi tersebut banyak sekali warganet yang menanyakan perihal jalan yang belum di perbaiki.

Akun Instagram @dikaitem,”Jalan sepanjang kali CBL pak, itu rawan bgt pak, jalan rusak penerangan kurang, tolong pak, anda yang punya kebijakan, tolong pak bantu kami para pedagang kecil yang sering melewati jalur CBL, kendaraan saya sudah tidak layak, makin rusak karena jalanan hancur pak, tolong pak rakyatmu pak, perbaikan infrastruktur akan mempengaruhi iklim bisnis di Kabupaten Bekasi pak,”tulisnya.

Bukan hanya terkait jalanan di sepanjang kali CBL saja, warganet juga menanyakan jalanan di Babelan dan Kedungwaringin masih ada yang belum di perbaiki.

@rizkyramdhan_,”Pak bup, jalan depan kantor kecamatan Kedungwaringin udah kayak kobak,”tulis dia.

Lanjut akun @muhammad.hasan19,”Perasaan kalo di komen sama warganya sendiri jarang ada yg di bales ya?,”kata dia.

Banyak dari warganet yang mengharapkan akan perbaikan jalanan yang rusak dengan mengomentari langsung akun Instagram Bupati Bekasi. (Syahrul)

BACA JUGA :  Warganet Ingatkan Bupati Bekasi Soal Jalan Kalimalang, Begini Respon Bupati ?

You may also like