Warga Desa Karangsari Kembali Geruduk PT. Multistrada Arah Sarana, Ada Apa Ya?

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Kembali terjadi, Ratusan warga Desa Karangsari tumpah ruah di depan PT. Multistrada Arah Sarana, Selasa (21/07/2020).

Warga masyarakat Desa. Karangsari itu melakukan aksinya dengan tuntutan yang beragam.

Seperti yang dipantau Bekasi Online Society, Aksi itu melibatkan berbagai element masyarakat. Dalam orasinya melalui pengeras suara masyarakat meminta agar di permudah untuk bekerja, akses jalan, keterbukaan masalah (CSR) dan juga air bersih pada perusahaan tersebut.

YouTube Bekasi Online Society

Awin sonjaya, SH selaku BPD Desa. Karangsari mengatakan,”Tuntutannya itu terkait tenaga kerjaan, masalah kompensasi dari perusahaan kaitan dengan (CSR). Sejauh ini warga itu gelap atau belum tidak ada ketransparanan kaitan dengan (CSR) yang diberikan Multistrada yang notabene suatu perusahaan, boleh dibilang bukan cuman di Karangsari di wilayah Kabupaten Bekasi ini salah satu perusahaan yang besar, Sejauh ini kompensasi kaitan dengan masalah (CSR) segala macam itu belum jelas,”ujarnya, Selasa (21/07).

“Apa yang kami sampaikan hari ini, tentunya kami hal ini ingin di direalisasikan oleh Multistrada di beberapa tuntutan kami dan perlu diketahui juga masalah ketenagakerjaan disini yang notabene perusahaan besar, belum bisa menyerap secara maksimal tenaga kerja lokal,”tandasnya.

Warga masyarakat Desa. Karangsari dalam hal solidaritas nyatanya sangat kental dan syarat akan pedulinya terhadap lingkungannya, Sudah tidak diragukan lagi, kekompakan dalam hal untuk kesejahteraan bersama. (Red)

You may also like