Sedang Sakit Dan Terjatuh Dari Ranjang Bambu! Kakek Tunawisma Di Cikarang Pusat, Berhasil Di Selamatkan

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Warga Perum Cikarang Baru, Desa. Jayamukti, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Di gegerkan dengan adanya seorang kakek tunawisma yang sedang sakit dan mengalami luka pada kepalanya, Jum’at (01/04/2020).

Berawal dari laporan warga, Bhabinkamtibmas Desa. Jayamukti Aiptu Marsudi langsung menghubungi Kapolsek Cikarang Pusat, Kepala Desa, Camat, H. Nalim team 119 dan Piket Kesehatan Bekasi.

Beruntung team Medis Kesehatan Kabupaten Bekasi dengan cepat langsung mengobati luka Kakek tersebut.

Belum jelas awal sakitnya, team Medis tetap berjaga jarak untuk antisipasi penyebaran wabah virus corona.

Menurut penuturan Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri, SH mengatakan,”Menurut informasi dari warga, Kakek Tunawisma ini namanya (Marsan). Namun, tidak jelas alamatnya dan tidak memiliki KTP,”ujar Kapolsek.

Kakek tersebut setelah ditangani oleh team Medis Kabupaten Bekasi langsung di antar ke rumah kontrakanya di Kp. Ciberem, Desa. Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Atas kejadian tersebut Kepolisian Sektor Cikarang Pusat langsung menghimbau seluruh warga masyarakat, Agar tetap menjaga kondusifitas dengan selalu bersinergi dengan Polri.

“Tetap jaga jarak dan selalu gunakan masker untuk disiplin dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Dan terus bersinergi dengan menjaga lingkungan kita, menjaga Kamtibmas bersama agar tetap aman dan Kondusif,”kata Kapolsek. *(Red).

You may also like